Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru

Wednesday, September 19, 2012


Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru - HTC akhirnya merilis smartphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8. Peluncuran tersebut dilakukan HTC pada acara yang mereka adakan di New York Kemarin (19/09).
Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru
Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru
HTC Windows Phone 8X dan 8S merupakan dua smartphone terbaru HTC. Keduanya mengambil pendekatan serupa Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 yaitu menggunakan pilihan warna mencolok. HTC Windows Phone 8X merupakan flagship smartphone HTC yang berbasis Windows Phone 8 sedangkan 8S merupakan versi yang lebih murah.

HTC Windows Phone 8X
Performa Windows Phone 8X sangat terjamin dengan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 1,5 GHz. Layar HD 4,3 inchi-nya memiliki kepadatan pixel 341 dpi (dot per inchi) membuatnya lebih tajam dari layar Retina milik iPhone 5. Sebagai media penyimpanan HTC menyediakan penyimpanan internal 16 GB namun tanpa slot penyimpanan tambahan.

Windows Phone 8X menjanjikan performa multimedia yang luar biasa. Smartphone ini dilengkapi teknologi Beat untuk tingkatkan kualitas audio. Smartphone ini juga dilengkapi 2,55 volt amplifier internal untuk mengirimkan suara yang lebih jernih melalui headphone dan speaker.

Body HTC 8X terbuat dari polycarbonate dan tersedia dengan tiga pilihan warna (biru, merah dan kuning). Desainnya yang terkombinasi dengan warna hitam di sekeliling layar membuatnya tampak berkelas.

Smartphone ini dilengkapi kamera 8 megapixel dan prosesor khusus kamera ImageChip milik HTC. Prosesor ini mendukung performa kamera yang baik sepert yang ada pada HTC One. Selain kamera belakang, HTC 8X juga dilengkapi kamera depan 2,1 megapixel.

Perlengkapan lain yang dibawa HTC Windows Phone 8X adalah NFC, WiFi 802.11b/g/n dengan gelombang 5 Ghz , Bluetooth dan radio FM.


HTC Windows Phone 8S
Smartphone ini seperti versi hemat dari HTC 8X. Beberapa sektor dipangkas performanya untuk menurunkan harga jual. Walau begitu smartphone ini masih memiliki performa yang cukup baik melawan rivalnya.

HTC 8S dilengkapi prosesor dual-core Qualcomm S4 MSM8627 1 GHz. Layarnya juga lebih kecil dengan 4 inchi 800 x 480 pixel Super LCD. Urusan penyimpanan dilayani memori internal 4 GB dan slot MicroSD sebagai tambahan.

Desain Body HTC 8S sedikit mirip dengan 8X namun terlihat sedikit murah. HTC 8S tersedia dalam lima pilihan warna (hitam, putih, merah, biru, kuning).

HTC 8S menggunakan sensor kamera sebesar 5 megapixel dan ImageChip milik HTC. Namun smartphone ini tidak dilengkapi kamera depan layaknya 8X.

Fitur lain yang dibawa HTC 8S adalah WiFi, Bluetooth 2.1, teknologi Beat, dan radio FM.

Kedua smartphone ini akan tersedia di pasaran pada November 2012. Harga dan penjelasan detil lainnya tampaknya baru akan terlihat pada acara peluncuran Windows 8 milik Microsoft.

Catatan penting: Setelah baca artikel Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Spesifikasi HTC Smartphone Windows Phone 8 Terbaru ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.