Chika Anastasya Kinsky malu foto syurnya dengan mantan kekasih

Thursday, July 19, 2012


Foto Syur Chika Anastasya Kinsky  | Foto Syur Chika Anastasya Kinsky dan Adipati Dolken | Chika Anastasya Kinsky mengaku malu foto syurnya dengan mantan kekasih, Adipati Dolken tersebar di dunia maya. Chika pun sempat ditegur keluarganya.

 Chika Anastasya Kinsky malu foto syurnya dengan mantan kekasih

Foto syur Chika Anastasya Kinsky dan Adipati Dolken

Foto syur Chika Anastasya Kinsky dan Adipati Dolken

Ketika diwawancara, Chika Anastasya Kinsky mengungkapkan rasa maluunya atas  foto syurnya dengan mantan kekasih, Adipati Dolken. "Ya malu, sama keluarga dan teman, ini kesalahan aku juga ya. Iya sempat ditegur," ujar Chika ketika ditemui di Studio Odissey, Jalan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012).
Foto syur Chika Anastasya Kinsky dan Adipati Dolken

Foto syur Chika Anastasya Kinsky dan Adipati Dolken

Chika merasa menyesal, apalagi dengan semua yang telah diberikan untuk Adipati. Menurutnya, Adipati tidak memperlakukan dirinya dengan baik.
"Aku sudah kasih semuanya ke pasangan, tapi pasangan enggak berbalik baik ke aku," ungkapnya.

Meski demikian, Chika enggan memperpanjang masalah ini ke pihak berwajib. Chika menyadari pose syur dalam foto tersebut merupakan kesalahan dirinya dan Adipati.

"Kalau diperpanjangin ke polisi enggak ya, ini kan kesalahan kita berdua ya," tandasnya.

Ini adalah pelajaran yang sangat penting buat semua kaum wanita dan orang tua terutama yang memiliki anak wanita. Berhati-hatilah. Karena segalanya bisa hancur berantakan dengan sia-sia bahkan memalukan.

Semoga kisah Foto syur Chika Anastasya Kinsky dan Adipati Dolken ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua para pemuda dan orang tua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Chika Anastasya Kinsky malu foto syurnya dengan mantan kekasih jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Chika Anastasya Kinsky malu foto syurnya dengan mantan kekasih. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Chika Anastasya Kinsky malu foto syurnya dengan mantan kekasih ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.