Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3

Wednesday, September 19, 2012


Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3  - Tokyo Game Show menjadi saksi peluncuran console game terbaru Sony. Pada acara ini Sony memperkenalkan PlayStation 3 yang lebih tipis dan ringan dibanding pendahulunya.
Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3
Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3
Walau bernama sama, PlayStation 3 terbaru ini akan 25 persen lebih kecil dan 25 persen lebih ringan generasi kedua. Sony PlayStation 3 ini lebih ringan 2,2 Kg dan beberapa centimeter lebih tipis dibanding pendahulunya. Console ini menggantikan sistem slide-in disc dengan sistem disc-tray pada bagian atas. Perubahan lain, menurut Ubergizmo (18/09), adalah konsumsi listrik yang lebih ringan dari 200 W menjadi 190 W.

Sony menyediakan dua pilihan warna pada Sony PlayStation 3, Hitam dan Putih. Masing masing memiliki memiliki dua pilihan penyimpanan yaitu HDD 250 GB dan 500 GB. Di beberapa negara Sony menyediakan versi penyimpanan flash drive 12 GB.

Sony Playstation 3 versi warna hitam diperkirakan akan tersedia di pasaran pada 25 September. Sedangkan bagi yang tertarik warna putih harus bersabar hingga 22 November. Sony berencana melepas console game-nya ini seharga USD 260 untuk versi 250 GB dan USD 300 untuk versi 500 GB.

Perilisan Sony PlayStation 3 ini seolah menjadi langkah antisipasi terhadap peluncuran Wii U oleh Nintendo. Console game terbaru Nintendo tersebut diklaim memiliki kualitas grafis setara dengan PlayStation 3 dan XBox 360.

Catatan penting: Setelah baca artikel Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3 jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3 . Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Harga dan Spesifikasi Sony PlayStation 3 ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.