Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria

Tuesday, September 4, 2012


Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria - Jika selama ini kita menuduh hanya pria hidung belang yang berburu wanita dan mempermainkannya, sebenarnya wanita juga melakukan hal yang sama. Banyak wanita jablay yang tidak serius dan hanya akan menggoda dan mempermainkan perasaan pria.
Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria
Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria
Anda sudah tahu Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria ?.. Memang ada beragam alasan kenapa para wanita jablay ini keranjingan mempermainkan para pria.

Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria

Mengapa wanita mempermainkan pria, mari lihat alasan-alasan berikut:

Untuk mendapatkan perhatian pria lain
Untuk menarik perhatian seorang pria, wanita akan lebih keras berusaha. Jika sang wanita tidak berhasil menarik perhatian pria tersebut, dia akan berusaha lebih keras entah apapun caranya, termasuk dengan menggoda pria lain.

HAnya Untuk kebanggaan
Jika seseorang tidak membalas perhatian Anda, rasanya sakit. Membuat lelaki menyukainya adalah fokus utama wanita. Semangat ini membuat banyak wanita menggoda pria, kalau perlu membuat perangkap untuk menjerat si pria, hanya demi melihat apakah pria tersebut akan tertarik padanya.

Hanya soal waktu
Apa yang dilakukan pria juga bisa dilakukan wanita. Banyak wanita yang juga menghindari hubungan serius. Tanpa komitmen, pria bisa jalin hubungan dengan banyak wanita, lantas mengapa wanita tidak bisa melakukannya juga?

Sifat selalu menggoda - "Wanita Penggoda"
Jika seorang wanita genit, mungkin itu adalah sifatnya. Berburu dan mengejar orang untuk mendapatkan perhatiannya akan dilakukan secara aktif dan selalu ada dalam pikirannya.

Menundukkan pria
Ada saatnya wanita juga ingin seperti pria. Wanita ingin pria melakukan sesuatu sesuai keinginan mereka. Maka wanita mempermainkan perasaan pria untuk membuatnya mengikuti apapun keinginannya.

Demikianlah informasi penting berjudul "Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria" dari HR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Alasan Wanita Jablay Mempermainkan Para Pria ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.