Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang

Tuesday, July 24, 2012


Bagian tubuh pria yang mudah merangsang | cara Membuat Pria Teransang Di Ranjang | taklukkan pria di ranjang | gairah pria di ranjang | gairah dunia pria | pijatan merangsang | cara merangsang | merangsang lelaki | merangsang birahi | tips merangsang pria | cara merangsang pria | tips merangsang cowok - Apakah selama ini Anda sukses bangkitkan gairah suami dengan bergerilya di seluruh tubuhnya?
Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang

 Anda tahu Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang ?... Tahu tidak, kalau sebenarnya ada beberapa bagian dari tubuh pria yang memang bekerja khusus untuk memompa libido? Sebaiknya Anda mengetahuinya jika ingin memberikan kebahagiaan lebih pada suami Anda.

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang

Berikut ini adalah Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang yang merupakan pintu menuju kepuasan maksimal sebenarnya terletak pada beberapa area tersebut.

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang pertama adalah Perineum - Letaknya memang sedikit tidak terjamah (antara anus dan Mr P), namun perineum sudah terbukti bisa buat pasangan bergejolak penuh gairah. Di sini, terdapat banyak saraf yang ketika Anda rangsang akan melemparnya jauh ke nirwana.

Cara terbaik untuk bermain di area ini adalah kala melakukan posisi missionary. Posisi ini mempermudah untuk menyentuh perineum, sekaligus mengalirkan rangsangan seksual yang mengantar si dia menuju puncak. Buat ia semakin tak berdaya dengan menekan daerah tersebut, sembari membuat lingkaran kecil.

Ingat ladies, jika terlalu sering Anda tekan area ini justru akan kebal dan tidak lagi menimbulkan sensasi. Berikan jeda, dan lakukan dengan arah yang berlawanan atau naik turun saat mendaratkan jemari Anda di perineum, Anda akan benar-benar melihatnya tak berdaya.

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang kedua adalah  Otot Cremaster - Mr P bukan satu-satunya bagian yang bisa 'bangun' dan 'tidur'. "Cremaster merupakan suatu bagian yang melapisi bagian buah zakar hingga pangkal paha, justru jadi bagian yang mengontrol kontraksi dari Mr P  itu sendiri," ungkap Barbara Bartlik, MD, psikiater dan sex therapist. Ini bekerja layaknya tali bungee yang menarik testis ke atas menghadapi suhu dingin dan melepaskannya kala terjadi perubahan suhu.

Saat pasangan mendekati klimaks, semakin menyurut testikelnya. Nah, mainkan otot di area tersebut saat ia hendak mencapai klimaks. Aksi tersebut akan membuatnya menunda ejakulasi, tanpa mengurangi kenikmatannya. Anda bisa juga mengawali dengan sesi oral, menjelajahi area pangkal pahanya dengan lidah, kemudian mengulum Mr P  saat memainkan bola kembarnya dengan satu tangan. Lakukan secara bergantian antara tangan dan mulut, otomatis memberi si dia kenikmatan ganda. What a pleasure!

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang ketiga adalah Puting  - Yap, kedua tombol ini juga punya andil dalam memberikan superhot sex! Kalau Anda menjamunya dengan benar, area ini akan merangsang gairah seksual dan memberikan reaksi powerful menuju otaknya, sama seperti saat Anda menyentuh Mr P.

Lakukan cubitan kecil pada nipple pasangan kala Anda sedang melakukan posisi woman-on-top. Mulailah dengan perlahan dan berikan ia sedikit rasa geli dengan memainkan jari telunjuk Anda di dadanya. Gambar lingkaran-lingkaran kecil sambil mengarahkan tangan Anda ke arah tulang rusuknya, turun melewati abs, lalu kembali bermain di area puting. Ingin ciptakan sensasi yang lebih? Biarkan mulut dan lidah Anda memainkan peran.

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang keempat adalah  Prostat - Anda mungkin sudah familiar dengan istilah prostat, tapi tak pernah tahu kalau ini bisa berikan kenikmatan luar biasa di tiap sesi bercinta. Kelenjar yang mengelilingi saluran urin ini bahkan dinyatakan sebagai G-spot pria.

"Fungsi sebenarnya adalah untuk menciptakan sekresi yang kemudian menghasilkan cairan sperma," jelas Debra Fromer, MD, assistant attending urologist di Universitas Hackensack Medical Center. Rangsangan pada saraf di sekitar area prostat akan terasa bak 'pukulan' tak terduga yang memancing gairahnya secepat kilat.

Salurkan rangsangan ini melalui bagian di sebelah kelenjar prostat, yaitu cavernosa corpus. Ini adalah bagian dalam dari batang Mr P yang berfungsi sebagai jaringan ereksi (mengalirkan darah saat ereksi). Letaknya bersebelahan otomatis merangsang Mr P dan akhirnya menyentuh G-spot.

"Saat memberikan blow job, genggam bagian ini dengan satu tangan, kemudian bergerak turun menuju tubuhnya," jelas Carol Queen, PhD, seksolog. Aksi Anda tersebut akan membuat cavernosa corpus menyentuh kelenjar prostat, menghasilkan sensasi layaknya pijatan hangat yang tepat sasaran.

Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang kelima adalah Bibir - Bercium mesra dengan pasangan memang seksi dan hot. Tapi tahukah Anda kenapa aksi lidah ini bisa dengan mudahnya membuat pria menjadi horny? Well, kulit tipis ini memang sangat magis, jadi Anda harus tahu cara memaksimalkannya.

Sebelum Anda berpikiran untuk melibatkan lidah, awali sesi ciuman di kulit sekitar bibirnya. Bahkan, Anda bisa panaskan atmosfer dengan mencium telinga dan lehernya terlebih dahulu.

Ketika ia sudah mulai kehabisan akal untuk menahan nafsu dan ingin cepat mengulum bibir Anda, tandanya permainan siap dimulai. Berikan jilatan pada bibirnya seperti Anda menikmati lelehan ice cream yang menetes di sekitar cone. Hisap ujung lidahnya dan gesekkan bibir Anda perlahan pada bibir pasangan. Saat ia mulai terangsang hebat, ini pertanda bibirnya mulai mengalirkan darah yang cukup banyak hingga membuatnya ekstra sensitif. Hummm.. yummy!

Demikianlah informasi kesehatan dan rumah tangga yang berjudul "Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang" dari HR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua. Anda juga perlu menyimak Kumpulan Makanan Obat Kuat Pria Alami.

Kata kunci informasi: cara Membuat Pria Teransang Di Ranjang | taklukkan pria di ranjang | gairah pria di ranjang | gairah dunia pria | pijatan merangsang | cara merangsang | merangsang lelaki | merangsang birahi | tips merangsang pria | cara merangsang pria | tips merangsang cowok.

Catatan penting: Setelah baca artikel Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Bagian Tubuh Pria Yang Mudah Merangsang ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.