Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G

Wednesday, September 19, 2012


Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G  - Rumor LG Optimus G akhirnya terjawab dengan diperkenalkannya perangkat handset tersebut secara resmi pada hari ini (18/09). Nampaknya keberadaan Optimus G ini akan menjadi penantang bagi Galaxy Note 10,1 dan Galaxy Note 2 milik Samsung.
Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G
Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G
Selain dilengkapi dengan teknologi 4G LTE dan hardware yang berkualitas, Optimus G juga memiliki segudang fitur dan aplikasi menarik lain di dalamnya. Aplikasi-aplikasi utama di dalam handset ini antara lain QSlide Function, Live Zooming, Dual Screen Dual PLay,
Quick Memo, ApplicationLink dan Icon Personalizer.

QSlide Function berfungsi untuk mengoptimalkan fitur multitasking. Contohnya apabila penggunanya ingin berselancar di internet dan di saat bersamaan juga ingin menonton video, maka dengan aplikasi ini aktivitas tersebut bukanlah suatu hal yang sulit.

Live Zooming mempunyai fungsi untuk memperbesar gambar 5 kali. Perbesaran tersebut juga berlaku untuk video. Dual Screen Dual Play berfungsi untuk slide to slide antara smartphone dengan fitur TV. QuickMemo memiliki fungsi sebagai sarana menulis segala hal secara langsung dengan menggunakan jari dan layar akan mendeteksi coretan tangan tersebut kemudian menjadikannya attachment.

Untuk urusan kamera, LG juga menambahkan beberapa fitur menarik seperti Time Catch Shot yang berfungsi untuk memilih foto terbaik sebelum tombol shutter ditekan. Time Catch Shot ini kemungkinan seperti shutter delay yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil gambar atau foto sekali saja. Dengan memilih foto yang terbaik, maka tidak akan ada 'sampah' foto yang tersimpan di dalam memory.

Selain itu terdapat juga fitur Cheese Shutter untuk menekan tombol shutter secara otomatis hanya dengan mengucapkan "cheese", "LG", "kimchi" atau "smile". Fitur Smart Shutter berfungsi untuk pengaturan kecepatan shutter secara otomatis dengan cara mendeteksi vibrasi perangkat atau pergerakan obyek. Sedangkan fitur Low Light Shot Noise Reduction berfungsi untuk menciptakan foto yang berkualitas walaupun dalam keadaan yang kurang pencahayaan.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (17/09), kemungkinan besar Optimus G akan mulai dirilis perdana mulai minggu depan untuk kawasan Korea dan sekitar Oktober untuk kawasan global.

Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G:
  • Prosesor : Quad-Core 1.5GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro
  • Operating system : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Jaringan : 2G / 3G / 4G LTE
  • Koneksitas : Bluetooth 4.0, Wi-Fi, USB2.0 HS, A-GPS, MHL, DLNA, NFC
  • Layar : 4,7 inci WXGA True HD IPSPlus (1280 x 768 pixel) / 15:9 ratio / 320 ppi
  • Kamera : (Belakang) 13.0MP dan 8MP, (Depan) 1,3MP
  • Internal storage : 32GB
  • RAM : 2GB DDR
  • Ukuran : 131,9 x 68,9 x 8,45 mm
  • Berat : 145 gram
  • Baterai : 2100mAh


Catatan penting: Setelah baca artikel Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G . Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Spesifikai Lengkap TEKNOLOGI LG Optimus G ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.