Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut

Monday, August 13, 2012


Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut - Kentang bisa mengobati atau membebaskan Anda dari radang perut. Kentang mengandung molekul antibakterial unik yang bisa mengobati penyakit pada perut. Fakta ini disimpulkan berdasarkan penelitian di Manchester University. Ilmuwan yang merupakan tim mikrobiologi ini mengharapkan, kentang yang diolah menjadi jus bisa dimasukkan sebagai salah satu produk suplemen diet harian.
Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut

Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut

Tak sama seperti antibiotik, bakteri perut tidak melakukan 'perlawanan' terhadap jus kentang. Jus kentang juga tidak menimbulkan efek samping apa pun. Jadi, produk ini akan sangat aman untuk dikonsumsi.

Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut

Penelitian menemukan molekul kunci pada kentang yang bisa menyembuhkan dan mencegah bakteri hidup di perut. Juga mencegah radang perut dan rasa mulas.

"Kami melihat, jus kentang memang bisa dijadikan alternatif pencegah radang perut. Jika ini dikembangkan, pasti bisa menjadi pasar yang menjanjikan di dunia kesehatan," ujar Ian Roberts, professor of microbiology di the Faculty of Life Sciences.

Proses untuk mengekstrak produk ini kini telah dipatenkan. Peneliti berharap suatu hari nanti, produk ini bisa disetarakan dengan minuman yoghurt.

Demikianlah informasi kesehatn yang berjudul "Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut" dari HR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Khasiat Kentang untuk Mencegah Radang Perut ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.