Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri

Monday, August 13, 2012


Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri - Sebagai pasangan suami istri, Anda pasti sangat ingin mejaga bahkan meningkatkan kualitas hubungan bercita anda dengan pasangan. Dan jika memang Anda ingin bergelora di atas ranjang, ada baiknya Anda memperhatikan tiga gaya hidup ini. Berikut tiga gaya hidup yang dimaksud:
Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri

Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri

  • Pertama, banyak berolahraga
Jika Anda ingin "berdarah panas", tingkatkan sirkulasi darah Anda. Kebugaran fisik bisa meningkatkan aliran darah, yang secara teori dapat membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan. Ini karena gairah bercinta bagi pria dan wanita melibatkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin.

Olahraga bisa meningkatkan hormon endorfin, senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang dan dapat meningkatkan energi Anda. Endorfin bisa pula mengencangkan tubuh yang bagi sebagian orang merasa lebih seksi.

  • Kedua, makan makanan sehat
Arteri yang tersumbat lemak jenuh tak membawa banyak darah ke area genital untuk tujuan gairah. Itulah sebabnya ada hubungan antara penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

Tapi berat badan berlebih juga mengacaukan hormon Anda. "Obesitas dapat menggeser keseimbangan antara estrogen dan testosteron," kata Eksekutif Direktur Pusat Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup di Newport Beach, California, Michael Krychman. Krychman juga menjelaskan bahwa testosteron rendah dapat menurunkan gairah bercinta Anda.

Termasuk nutrisi yang kita konsumsi. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan, yang pada gilirannya dapat menyebabkan libido rendah. Krychman menyarankan makan brokoli.

  • Ketiga, kelola stres Anda
Bagaimana dengan liburan sederhana? Bagaimana berkomunikasi dengan pasangan Anda? Direktur Kedokteran di San Diego, Irwin Goldstein menyarankan untuk berlibur untuk me-refresh pikiran setelah rutinitas bekrja.

"Orang yang terlalu banyak bekerja akan stres, hidup stres berdampak pada kehidupan bercintanya yang buruk," kata Irwin Goldstein.



Catatan penting: Setelah baca artikel Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Panduan Cara Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Bagi Suami Istri ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.