Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta

Monday, August 6, 2012


Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta. Oh... ternyata Amien Rais tidak mendukung JokoWi di pilgub DKI Jakarta. Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais, calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo tak punya prestasi gemilang selama memimpin Kota Solo, Jawa Tengah.
Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta

Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta

Inikah Alasan Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta ?.. "Sesungguhnya pencapaiannya belum spektakuler, tetapi memang lumayan juga," kata Amin Rais di Rumah Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2012) malam.

Untuk selingan, silahkan simak juga "Gambar-gambar Lucu Unik 7 Agt 2012" karena pasti menambah wawasan Anda tentang faktas alam seekor cacing raksasa yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Selama dipimpin Jokowi, sapaan akrabnya, Amien menilai Solo belum mengalami perubahan signifikan. Menurut Amien, di sana masih banyak daerah kumuh dan kemacetan. "Menurut saya Solo itu perubahannya tidak terlalu banyak. Jadi, tetap banyak daerah yang masih kumuh, gelap di waktu malam kurang penerangan, dan macet di berbagai sektor perkotaan," terang Amien.

Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta

Menanggapi putaran kedua Pemilihan Gubernur Jakarta nanti, Amien menegaskan memberi dukungan kepada pasangan Cagub incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. "Semula PAN mendukung pasangan Hidayat-Didik, karena Didik tokoh PAN. Tapi, beliau (Fauzi Bowo) dalam tarawih ini datang ke PAN," jelas Amien.

Menurut Amien, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tergolong unik. Masing-masing calon telah berhasil lepas dari kangkangan citra partai atau kelompok. "Kalau si calon memang cukup beatiful biasanya dia akan menang. Sehingga masing-masing harus pandai mematut dirinya supaya mendapat simpati dari rakyat," kata Amien.

Demikianlah informasi politik seputar pilkada DKI Jakarta yang berjudul "Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta" dari HR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Amien Rais Tidak Mendukung JokoWi di Pilgub DKI Jakarta ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.