Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012

Monday, July 9, 2012


Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 - ini adalah update trik internet gratis Telkomsel untuk bulan Juli 2012.  Trik internet Gratis memang sangat menarik untuk diikuti karena kita bisa mendapatkan akses internet gratis tanpa batas sampai cara tersebut diketahui oleh operator website. Artinya jika Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 ini tidak ketahuan oleh pihak Telkomsel, maka Anda akan bisa terus mengakses internet melalui operator Telkomsel dengan gratis dan tanpa batas.
Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012

Sebenarnya Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 ini sangat sederhana dan bisa dilakukan oleh semua orang. Oleh karena itu sebaiknya Anda jangan ragu-ragu dalam menerapkan trik ini karena tidak akan merusak modem, hp, atau kartu telkomsel Anda.

Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012

Baiklah, mari kita langsung saja menuju panduan langkah demi langkah Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 dari HRberita.

Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012

SET HP

Apn: telkomsel
Proxy: 116.104.142.102
Port: 9090

Cara menggunakan Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012

1. Bisa langsung tancap pakai Opera Mini Original dengan setting Protocol HTTP.
2. Jika gagal, coba gunakan Opera Mini Handler.

Akhir kata, semoga trik di atas Work 100% di tempat Anda. Beberapa teman berhasil menggunakan trik ini di daerahnya. Maka tidaka ada salahnya jika Anda coba Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 ini.

Catatan - sebaiknya selalu Anda periksa pulsa Anda ketika menjalankan trik ini. Atau sebaiknya kartu Telkomsel Anda dalam kondisi balance kecil sehingga Anda tidak menderita kerugian besar jika cara ini ternyata sudah tidak bisa dijalankan di daerah Anda.

Catatan penting: Setelah baca artikel Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Trik Internet Gratis Telkomsel Juli 2012 ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.