Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran

Friday, July 13, 2012


Ini Dia Lima Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran. Memang agak aneh, hampir semua yang berpacaran kerap kali bertengkar ketika menjalani masa pacarannya. Bahkan walaupun yang berpacaran adalah mahasiswa S-3 yang super cerdas dan berwawasan luas, ternyata tetap selau dan selalu bertengkar ketika menjalani masa-masa pacaran. Aneh bukan?...
Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran

Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran

Memang, semua orang pasti sadar, bahwa dalam menjalin hubungan asmara tidaklah selamanya dan selau harus berjalan lancar. Cukup banyak hal atau masalah yang akhirnya memicu pertengkaran dengan kekasih atau pacar.

Semua orang tentunya lebih bahagia jika hubungan asmara mereka nyaman dan aman-aman saja. Namun apa faktanya? menjalin hubungan asmara ternyata tidak mudah dan perlu kedewasaan hati dan fikiran jernih dalam setiap kebersamaan. Dan dalam artikel ini HR Berita akan mengupas Lima Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran yang semoga dengan mengetahui penyebab pertengkaran saat pacaran, Anda bisa lebih bisa memperbaiki hubungan dengan sang kekasih.

5 Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran

Langsung saja berikut beberapa hal yang sering jadi penyebab pertengkaran saat pacaran. Chek This Out.!
  • Kedewasaan.
  • Pemicu sering bertengkar saat pacaran yang pertama adalah kedewasaan hati. Orang cerdas otaknya belum tentu cerdas hatinya. Mungkin anda juga pernah mengalamia, ternyata masalah kecil dan remeh temeh pun bisa menjadi masalah besar atau bahkan retaknya hubungan cinta yang sudah dibina sekian lama. Dan penyebab utamanya adalah kedua belah pihak tidak bisa bersikap dewasa. Dan dari dulu hingga sekarang, itulah yang sering dialami oleh pasangan kekasih.

    Mereka terlalu mengikuti ego sendiri tanpa berpikir apa efeknya. Mulai sekarang cobalah untuk belajar bersikap dewasa agar semua masalah bisa diselesaikan tanpa harus bertengkar.  Jika juga Anda telah mampu bersikap dewasa, cobalah ajak pasangan Anda untuk perlahan-lahan berubah menjadi lebih tenang dan matang. Jika keduanya telah mampu berfikir dan bersikap dewasa, maka segalanya akan menjadi lebih indah, mudah, dan menyenangkan. Itu bukan impian, karena Anda akan mencapainya jika keduanya memang bersedia untuk mencapai kondisi tersebut.
  • Kurang komunikasi.
  • Pmicu sering bertengkar saat pacaran yang kedua adalah kurangnya komunikasi. Jarang bertemu dan mengobrol juga bisa menjadi penyebab pertengkaran dalam hubungan. Jika kamu jarang berkomunikasi dengan kekasih, biasanya akan memicu rasa curiga, cemburu, dan lama kelamaan rasa cinta kekasih akan hilang.

    Dan jarangnya komunikasi membuat Anda berdua merasa asing satu sama lain sehingga merasa saling tidak mengenal dengan sebenar-benarnya. Inilah yang kemudian menjadi memicu pertengkaran dan kesalahpahaman. Cobalah untuk tetap berkomunikasi dengan kekasih meski kamu sibuk.
  • Tidak ada pengertian.
  • Pemicu sering bertengkar saat pacaran yang ketiga adalah tidak adanya pengertian. Ketahuilah saling pengertian satu sama lain adalah kunci sukses pacaran. Cobalah untuk saling mengerti posisi dan kondisi masing masing pasangan. Atau jika pasngan Anda tidak "bebal", coba saja untuk Anda terlebih dahulu menunjukkan rasa pengertian, dan kemungkinan dia juga perlahan-lahan akan berusaha mengerti Anda.
  • Manajemen SMS yang salah.
  • Pemicu sering bertengkar saat pacaran yang kempat adalah Manajemen SMS yang salah. Penyebab sering bertengkar saat pacaran Seringkali banyak orang bertengkar dengan kekasihnya hanya karena pesan singkat atau SMS yang dia kirim tidak dibalas. Karenanya, jika kamu punya pacar sebaiknya selalu siap siaga jika ada SMS masuk ke handphone kamu. Jangan lupa juga buat isi pulsa, jangan sampai kamu beralasan tidak ada pulsa .Cobalah untuk mengerti hal ini karena memang dengan SMS komunikasi Anda bisa lebih mudah dan lancar. Jangan malah SMS menjadi pemicu kehancuran hubungan Anda. Ini sangat memalukan sekaligus kekanak-kanakan.
  • Rasa Cemburu yang berlebihan.
  • Pemicu sering bertengkar saat pacaran yang kelima adalah rasa cemburu yang berlebihan. Biasanya masalah cemburu yang berlebihan seperti ini dialami oleh pasangan kekasih yang memang belum lama menjalin hubungan. Pada tahap ini kedua belah pihak memang belum kenal betul serta sedang belajar untuk saling percaya.  Cemburu yang berlebihan pada tahap ini adalah wajar.  Jadi, agar kekasih kamu tidak cemburu lebih baik kamu jaga jarak dengan orang lain. Ingat ini semua demi keutuhan hubungan kamu.

    Hanya saja jika sifat ini ternyata bertahan terus hingga berbulan-bulan atau bahkan dalam hitungan tahun, maka yang perlu dikoreksi adalah kedua belah pihak. Bisa jadi memang salah satu pihak yang dicemburui agak terlalu "murah diri" atau si pecemburu yang memang bermasalah dengan egonya. Tapi perlu juga diingat, jika pasangan Anda tidak memiliki rasa cemburu berarti dia juga perlu dicurigai.
Itulah 5 Pemicu Utama Sering Bertengkar Saat Pacaran yang harus Anda waspadai.  Cobalah berhati-hati dalam lima hal di atas agar keutuhan hubungan cinta Anda berdua bisa lancar dan membahagiakan.

Catatan penting: Setelah baca artikel Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Pemicu Sering Bertengkar Saat Pacaran ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.