Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie

Thursday, July 19, 2012


Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie | Ariel luna maya video | ariel luna maya mp3 | ariel luna video | luna maya vs ariel | dahsyat luna maya ariel | ariel aura kasih | luna maya 2010 | kasus luna maya - Mungkin Anda sudah tahu bahwa saat ini Luna Maya kembali sibuk berkarier di dunia hiburan. Dan sekarang dia sedang melakoni sebuah sinetron kolosal Dewi Bintari yang tayang di MNCTV. Selain itu, Luna balik ke industri musik mengeluarkan single terbaru, "Sudah Biasa". Apanya yang sudah biasa... he he he...
Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie

Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie

Bisa jadi kabar tentang Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie adalah benar adanya. Berikut ini adalah berita yang dikutip HR Berita dari OkeZone.Com yang berjudul "Luna Maya Telah Jatuh ke Pelukan Juno Adhie".

Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie

Luna merampungkan syuting video klip singel "Sudah Biasa" di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, kemarin.

Di sela syuting, banyak wartawan yang sudah menunggu untuk mewawancarai Luna seputar video klip terbarunya. Selain itu, bumbu gosip Luna yang sudah putus dengan Ariel kemudian sekarang jatuh ke pelukan seorang pengusaha bernama Juno Adhie.

Tak biasanya Luna yang biasanya enggan menjawab masalah pribadinya, kini dengan santai menjawab pertanyaan wartawan.

"Tanggapannya. Hmm... Enggak ada yang perlu ditanggapi saja," jawab Luna.

Lalu pemilik mata indah ini menjelaskan kedekatannya dengan pria pengusaha itu hanya sebatas teman bisnis. Namun, Luna juga tak menampik bila nanti berjodoh dengan Juno.

"Kebetulan Juno Adhie itu sekarang menjadi sahabat saya, saya juga punya bisnis bareng akan ada kerjasama. Antara aku sama dia, kalau jodoh ya enggak tahu ya kan kedepan gimana, kita temenan saja, kita bersahabat. Dia punya latar belakang baik," beber pemilik debut album Perjalanan (2011) itu.

Ya deh.. Luna memang bener, semua orang pastinya ingin meneruskan hidup dengan baik. Dan seorang wanita juga pasti ingin menjadi ibuk yang bener dan bahagia bersama keluarga yang disintainya. Semoga segalanya lancar dan tak terulang lagi kisah kelam yang mencekam seperti dulu lagi. Silahkan Anda simak juga ulasan singkat Wanita-wanita Yang Terpikat Pesona Ariel Peterpen.

Demikianlah artikel dan informasi tentang Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie dari HR Berita yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Setelah baca artikel Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Luna Maya Pindah Ke Pelukan Juno Adhie ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.