Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi

Monday, September 3, 2012


Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi - SEBUAH studi yang dilakukan oleh tim peneliti dari Danish National Birth Cohort, Copenhagen, Denmark mengungkapkan dengan  mengonsumsi kacang-kacangan, terutama kacang hijau, setidaknya satu kali dalam seminggu selama kehamilan, membantu mengurangi risiko asma pada bayi yang dilahirkan.
Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi
Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi
Anda sudah tahu Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil ?.. Hasil penelitian tersebut berasal dari studi terhadap 61.000 perempuan hamil di Denmark. Dalam penelitian dari 2003-2008, para relawan disarankan untuk mengonsumsi kacang hijau selama masa kehamilan, setidaknya satu porsi dalam satu minggu.

Setelah bayi lahir hingga usia tiga tahun tim peneliti tidak menemukan gangguan pernapasan seperti asma pada bayi dari ibu yang rutin mengonsumsi kacang hjau selama rentang waktu kehamilan.

Selain itu, sebagai informasi tambahan, kacang hijau memiliki kandungan lemak tak jenuh yang baik bagi kesehatan jantung. Selain mengurangi risiko penyumbatan darah yang bisa memicu serangan jantung, kacang hijau juga berfungsi dalam meningkatkan kesehatan pembuluh arteri.

Catatan penting: Setelah baca artikel Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi jangan lupa bergabung Facebook Indoblogger ya.. makasih...


Catatan Penting...! Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi. Memang saya harus sedikit lebih teliti dan bekerja sebaik-baiknya untuk menyajikan ke hadapan kakak semua artikel yang berjudul Kacang Hijau Mengurangi Risiko Asma pada Bayi ini . Jika dipandang bermanfaat mohon jangan lupa untuk berkomentar ya...
 
© Copyright 2010-2011 HR Berita All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.